Tusilia,S.Pd

Tusilia, S.Pd , guru biologi di MAN 2 Solok. Tempat dan tangal lahir Lintau 28 Agustus 1971...

Selengkapnya
Navigasi Web
Apa Kabar Madrasahku

Apa Kabar Madrasahku

#Tagur H -6

Apa kabar Madrasahku?. Pastinya kesepian ya? . Maafkan kami warga mu yang meninggalkanmu terlalu lama. Bukan keinginan kami kok, tapi keadaan lah yang memaksa kami meninggalkanmu untuk sementara. Ingat, hanya sementara.

Apa kabar dengan ruangan-ruangan kelas? Sudah berdebukah?. Tidak ada lagi tangan-tangan halus yang setia membersihkanmu setiap pagi. Bersabar ya?

Apa kabar bunga-bunga yang cantik penghias lingkungan sekolahku. Sudah layukah? Mudah-mudahan penjaga sekolah dan hujan yang turun akan menjagamu. Jangan layu ya?

Apa kabar Toga, vertikultut, dan green haose?. Adakah seseorang yang menjengukku? Bersabar ya?

Apa kabar siswa-siswi ku? Baik dan sehat selalu ya? Ingat Dirumah saja! Kerjakan tugas di rumah, belajar Dirumah, agar kalian terhindar dari wabah.

Mari kita berdoa agar kondisi bumi kita kembali normal,dan kita bisa melepas rindu. Tunggu aku Madrasahku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semua jadi rindu sekolah

16 Apr
Balas

Ia bun

31 May



search

New Post